Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Tangkap Lelaki Diduga Pelaku Penganiayaan di Sindulang Manado

Selasa, 15 Februari 2022 | 20:17 WIB Last Updated 2022-02-15T16:31:59Z

MANADO KOMENTAR-Lelaki bernama FB (21) warga Kecamatan Bunaken Kepulauan menjadi korban yang dilakukan oleh seorang pria berinisial JIL (19) warga Sindulang.


Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast dijelaskan, menurut perkiraan tersebut terjadi di Sindulang II Kecamatan Tuminting, pada hari Senin (14/02/2022) sekitar pukul 23.00 Wita.


“Pelaku sudah ada oleh Tim Opsnal Polresta Manado pada Selasa (15/2/2022) sekitar pukul 03.50 Wita di sekitar lokasi kejadian,” ujarnya, (15/2/2022) siang.


Malam sebelum kejadian, lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, korban bersama 2 rekannya sedang mengendarai sepeda motor dan melintas di lorong. Saat itu mereka berpapasan dengan pelaku yang bersama orang tuanya juga sedang menaiki sepeda motor.


“Saat itu geberan gas motor korban mengenai kaki orang tua pelaku yang membuat pelaku marah dan berteriak kepada korban. Saat korban terkena motornya, tanpa banyak pelaku langsung memukul dengan kepalan tangan ke wajah korban, yang membuat pelipis korban luka dan mengeluarkan darah,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast.


Usai kecelakaan, pelaku langsung meninggalkan TKP sedangkan korban langsung menuju ke Polresta Manado untuk membuat Laporan Polisi.


“Pelaku sudah diserahkan ke Piket Reskrim Polresta Manado untuk hukum lebih lanjut,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.


×
Berita Terbaru Update