Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Tangkap Dua Lelaki Diduga Pelaku Penganiayaan dan Pengrusakan di Stadion Klabat

Kamis, 17 Februari 2022 | 23:14 WIB Last Updated 2022-02-17T15:27:55Z


MANADO KOMENTAR-Dua lelaki yang diduga pelaku penganiayaan secara bersama-sama disertai dengan pengrusakan sepeda motor di Stadion Klabat pada hari Kamis (03/02/2022), ditangkap Tim Opsnal Polresta Manado.


Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast berdasarkan informasi dari Polresta Manado, membenarkan hal tersebut.


“Pelaku berinisial MR (16) dan JT (20), keduanya warga Kleak, Malalayang, Manado. Sedangkan korbannya Reynaldo Londoran (19), warga Pineleng, Minahasa. Kedua pelaku ditangkap pada Rabu (16/02) malam, di wilayah Manado,” ujarnya, Kamis siang, di Mapolda Sulut.


Kombes Pol Jules Abraham Abast menerangkan, malam itu korban mengendarai sepeda motor dan saat di TKP melewati genangan air yang terpercik ke kaki MR, yang ketika itu juga melintas dengan sepeda motor bersama beberapa temannya.


“MR bersama teman-temannya langsung mengejar korban sampai di samping Stadion Klabat. MR lalu menikam korban sebanyak empat kali, di paha kanan serta tangan,” jelasnya.


Diduga JT juga ikut menganiaya korban. Keduanya lalu merusak sepeda motor korban, selanjutnya melarikan diri. Sementara itu korban melapor ke Polsek Sario, beberapa saat usai kejadian.


Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan, petugas awalnya menangkap JT. Dan beberapa saat kemudian, petugas juga menangkap MR beserta barang bukti berupa sebilah pisau badik.


“Kedua pelaku beserta barang bukti kemudian diserahkan ke Polsek Sario untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Jose


×
Berita Terbaru Update