Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Ibadah di GMIM Zaitun Rasaan Likupang, Ini Khotbahnya Maurits Mantiri

Senin, 28 Februari 2022 | 12:34 WIB Last Updated 2022-02-28T04:35:13Z

BITUNG KOMENTAR-Disela-sela kesibukannya sebagai Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyempatkan waktunya memimpin ibadah di Jemaat GMIM Zaitun Rasaan di Wilayah Likupang Satu, Minggu (27/2/2022) kemarin.


Maurits dalam khotbahnya mengambil tema solidaritas pelayanan. "Buanglah kebencian maka kebahagiaan kita dapati, dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal dalam kehidupan kita. Maka keberhasilan kita dapat mencapainya," ucapnya. 


Maurits Mantiri juga mengajak kepada jemaat GMIM Zaitun Rasaan, agar fokus menyekolahkan anaknya sehingga cita-citanya bisa tercapai. "Kita bisa ambil contoh di Bitung, walaupun seorang anak dari tukang ojek tapi bisa menyelesaikan S2 di Amerika," tandasnya. 


Sementara itu, Ketua Jemaat GMIM Zaitun Rasaan, Pdt. Meske Sondak-Lembong Sth mengucapkan terima kasih kepada Maurits Mantiri yang sudah hadir memenuhi undangan untuk membawakan khotbah. 


"Jiwa kepemimpinan beliau (Maurits) dalam pelayanan sangatlah baik. Ini dibuktikan, walaupun perjalanan menempuh satu jam setengah beliau datang tepat waktu di jemaat kami demi tugas kepelayanan," singkatnya. 


Terpisah Ketua PKB Jemaat GMIM Zaitun Rasaan, Horlein Parasi juga mengapresiasi jiwa kepelayanan Wali Kota Bitung ini. 


"Pemimpin seperti ini sangatlah kami banggakan dan pastinya sebagai kandidat kami untuk memimpin PKB Sinode GMIM, karena walaupun kami jemaat kecil hanya empat kolom tapi Penatua Maurits Mantiri berusaha datang sekaligus memberi sumbangan untuk pembangunan geraja kami," pungkasnya. 


Turut hadir dalam ibadah tersebut, Penatua Kaum Bapa Wilayah Likupang Satu Jemmy Kandow dan Wakil Ketua Henock Natari bersama anggota.

×
Berita Terbaru Update