Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HPN 2022 PWI Minsel Kunjungi Panti Asuhan Permuti

Rabu, 09 Februari 2022 | 21:08 WIB Last Updated 2022-02-09T13:08:39Z


AMURANG KOMENTAR - Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) hari ini Tanggall 9 Februari 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minsel mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan PERMUTI Di Kelurahan Bitung Kec.Amurang Minsel (9/2/2022).


PWI menyerahkan bantuan berupa sembako,Beras,Minyak Goreng, Supermie, Susu, Milo, Roti, Snack dan Agua Gelas.


Ketua PWI Minsel , Mauren Winerungan mengatakan, kegiatan ini rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada sesama.

“Ini bentuk rasa syukur, empati kepada anak-anak Panti asuhan Permuti dan penghuni panti. Dananya berasal dari uluran tangan teman-teman pengurus PWI dan Donatur”ujar Winerungan.



Ketua PWI mengucapkan Terima-kasih kepada semua rekan pers yang terlibat.dalam Bhakti sosial ini ,kiranya ini merupakan kepedulian kita bersama ,dalam hal berbagi kasih ,harapan  saya kedepan ,dalam hal apapun kita terus melibatkan diri guna menunjukan jati diri kita sebagai insan pers yang bermartabat ,teredukasi dan profesional."tutur Mauren.


Ditambahkan, di Indonesia ada tiga organisasi pers yang diakui Dewan Pers. PWI ini organisasi tertua, wadah bagi wartawan dan keluarga wartawan. Harapannya bisa memberi informasi, edukasi kepada masyarakat.

“Yang tidak kalah penting itu, PWI anti hoaks. Saring dulu sebelum di sharing atau menyebarkan berita atau informasi,”ujar ketua PWI.


Norma Tumuyu Spd,sebagai ketua Panti Asuhan Permuti mengucapkan terima kasih atas kepedulian sudah berkunjung memberi bantuan pada kami sekali lagi Terima kasih banyak PWI Minsel sudah membantu meringankan Beban kami, dari kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional.

“Semoga PWI Minsel kedepan lebih maju dan di berkati Tuhan di setiap tugas dan Pekerjaan,sebagai Wartawan."kata Tumuyu.(Dotu)




×
Berita Terbaru Update