Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bitung Roling 7 Pejabat Eselon II, Ini Nama-namanya

Senin, 21 Februari 2022 | 22:27 WIB Last Updated 2022-02-21T14:27:47Z

BITUNG KOMENTAR-Berdasarkan SK Walikota Nomor 821/146/WK, tentang pengangakatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan pengawas dilingkup Pemkot Bitung yang ditanda tangani oleh Walikota Maurits Mantiri, tertanggal 21 Februari 2021.


Walikota Maurits Mantiri dan Wawali Hengky Honandar (MM-HH) kembali lakukan roling pejabat. Sebanyak 7 pejabat yang mengalami oleh MM-HH, Senin, (21/2/2022) di lantai IV Kantor Walikota Bitung.


Wawali dalam arahannya mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja lebih maksimal. “Kami minta kepada pejabat yang baru untuk berpegang teguh pada janji jabatan yang telah diucapkan. Bekerja dengan rencana, bicara dengan data, serta utamakan pelayanan kepada masyarakat,” kata Honandar.


Pelantikan tersebut turut disakaikan oleh Sekkot, Dr Audy Pangemanan, MSi, kepala BKPSDM, Forsman Dandel, S. Sos dan sejumlah pejabat lainnya.


Berikut nama nama pejabat yang baru di lantik.


1. Drs. Efreinhard Lomboan sebagai kepala dinas koperasi usaha kecil dan menengah.


2. Sadat Minabari, sebagai kepala dinas perikanan.


3. Dra. Aneke Tumbelaka, sebagai staf ahli Wali kota Bidang Pemerintah, Masyarakat dan Sumber Daya Manusia.


4. Dorothy Rumambi, sebagai Lurah Girian Permai 


5. Topsin Janis, sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Kecamatan Girian.


6. Julius Markus Ondang, sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.


7. Merianti Dumbela, sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Lingkungan Hidup.


Untuk diketahui, Drs Efreinhard Lomboan, yang sebelumnya Kadis Capil, kini menjabat Kadis Koperasi dan UKM.Sadat Minabari, SIK, sebelumnya Kadis DLH, kini menjabat Kadis Perikanan.Dra Aneke Tumbelaka, MAP, sebelumnya Kadis Koperasi dan UKM, kini menjabat Staf Ahli Walikota bidang Pemerintahan, Masyarakat dan Sumber Daya Manusia.Dorothy Rumamby SE, MAP menjabat Lurah Girian Permai.Topsin Janus S.SOS, sebelumnya Lurah Girian Permai, kini menjabat Kepala Seksi Sarana dan Prasarana di kantor Kecamatan Girian.Julius Markus Ondang, SPd, MSI yang kini menjabat Asisten 1, mendapat tugas tambahan sebagai Plt Kadis Capil.Merianti Dumbela SE, MAP, sebelumnya Kabid di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kini menjabat Plt Kadis Lingkungan Hidup, menggantikan Sadat Minabari, SIK.


×
Berita Terbaru Update