Notification

×

Iklan

Iklan

Hut ke-14 Partai Gerindra, Ketua DPC Bitung Rudolf Wantah Tebarkan Ribuan Masker Gratis

Sabtu, 12 Februari 2022 | 13:41 WIB Last Updated 2022-02-12T05:41:39Z

 

Ketua DPC Bitung Rudolf Wantah Bagikan Masker Gratis Kepada Warga 

BITUNG KOMENTAR- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-14 Partai Gerindra Tahun 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bitung melaksanakan kegiatan bersifat pencegahan Covid-19. 


Terpantau komentar.co.id., di Kegiatan tersebut puluhan ribu masker dibagikan kepada warga yang melintas baik pejalan kaki kemudian menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di depan skretariat Partai Gerindra di Kelurahan Manembo- nembo Kecamatan Matuari tepatnya di samping SPBU, Sabtu (12/2/2022) pukul 11:00 Wita.


Mengutip pesan Ketua Umumnya Prabowo Subianto pada HUT Partai Gerindra ke-14, 6 Februari 2022. Ketua DPC Partai Gerindra Bitung Rudolf Wantah menyampaikan, sejak berdirinya Partai Gerindra, Pak Prabowo selalu mengajarkan dan menanamkan kepada kami semua kader bahwa mementingkan kesejahteraan masyarakat adalah segala-galanya.



"Gerindra selalu hadir untuk kepentingan rakyat. Di usia partai yang sudah lebih dari 14 tahun, tentunya semakin matang dan berkomitmen berjuang untuk rakyat," ujar Tonaas Olo sapaan akrab Rudolf Wantah yang juga Anggota DPRD Bitung dari Fraksi Amanat Indonesia Raya (Air), gabungan partai PAN dan Gerindra


Lanjutnya, kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan wujud syukur karena sampai dengan saat ini Partai Gerindra masih dipercaya masyarakat. Hal ini, kata dia, ini juga upaya membantu Pemerintah Kota Bitung dalam hal memutuskan mata rantai  virus Covid-19,"Pengabdian kepada masyarakat dari Partai Gerindra akan terus dilakukan tanpa henti," tandas dia.



Rudol Wantah pun meminta dukungan dan doa masyarakat khususnya Kota Bitung agar Partai Gerindra berkah dan Prabowo Subianto selaku Ketum diberikan kesehatan dan panjang umur.


×
Berita Terbaru Update