Notification

×

Iklan

Iklan

Hadapi Omichron, Hotel Swis bell Manado Mulai Perketat Prokes

Rabu, 16 Februari 2022 | 22:09 WIB Last Updated 2022-02-16T14:48:11Z

 


MANADO KOMENTAR - Mulai meningkat varian baru Omichron di awal tahun 2022, pemerintah kota manado kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) yang saat ini tengah berada di level 3, antisipasi hal itu  membuat pengelola hotel Swis bell manado mulai memperketat prokes bagi pengunjung hotel.


Hal tersebut di sampaikan General Manajer hotel Swis bell manado Adri Syawal kepada media komentar rabu sore 16/2 di lobby hotel Swis bell.


"Kami tengah memberlakukan protokol kesehatan(prokes) kepada setiap pengunjung hotel."Sebutnya.


Dia mengatakan situasi semenjak adanya varian baru omichron ini yang kian hari bertambah terus kegiatan di hotel sekarang ini mulai berkurang dan tamunya juga ikut berkurang dampaknya untuk wilayah manado dan provinsinya mulai tak bagus-bagus.


"Memang efeknya ada, kan dari jawa kesini efek-efeknya kegiatan lama-lama berkurang." Ujarnya.


Kata Syawal untuk antisipasi tingkat hunian yang semakin berkurang maka perlu di perketat protokol kesehatan(prokes).


"Supaya tidak terlalu banyak maka harus di perketat prokes bagi para pengunjung hotel, seperti pemeriksaan suhu badan, memakai masker, dan memakai hand zanitiser.Ungkapnya.


Sekarang ini sangat terasa bagi kami, dimana tingkat hunian mulai turun sampai 30 persen.


" Sama seperti tahun 2021 lalu juga 30 persen." terangnya.


Meski begitu kata adri, untuk tarif ada terjadi  penurunan guna menariķ minat para tamu yang datang kesini. "Dengan di berlakukan promo tarif bagi kamar tertentu." tandasnya.



*jovan*


×
Berita Terbaru Update