Notification

×

Iklan

Iklan

“Film Lokananta” Memasuki Sesi Shooting. Bupati Joune Ganda Akan Tampil Bersama Actor “Layangan Putus"

Senin, 07 Februari 2022 | 00:23 WIB Last Updated 2022-02-06T16:24:35Z


MINUT KOMENTAR-Film berjudul “Lokananta” akan memasuki sesi shooting di tiga tempat di Kabupaten Minahasa Utara yaitu Pulau Lihaga, Casa Bayo Likupang, hutan mangrove Desa Parasaan Likupang.


Film tersebut akan menampilkan aktor-aktor kawakan diantaranya Brian Andrew pemeran “Layangan Putus” dan Ananta (Fiedra Azalia) serta aktor senior Sahetapy.


Ketiganya akan tampil bersama Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda yang menyatakan sudah siap berakting dalam film tersebut.


Menurut sutradara Puguh Atmajaya joune Ganda mendapat peran sebagai orang tua dari Loka, sedangkan aktor senior Ray Sahetapy mendapat peran sebagai besan Joune Ganda.


”Dalam skenario, Pak Joune Ganda mendapat peran sebagai orang tua Loka. Karena beliau juga tokoh yang ingin memajukan perfilman. Apalagi film ini berlatar belakang seni dan budaya. Sengaja film ini kami buat dengan tetap mengutamakan  kearfifan lokal. Kami akan mulai shooting tanggal 7 hingga 13 Februari,” kata Puguh.


Sementara itu, Joune Ganda menyatakan siap mengimbangi akting para aktor senior  yang akan tampil bersamanya.

“Saya sudah membaca skenarionya. Film ini sekaligus upaya untuk  memperkenalkan pariwisata Likupang ke pentas dunia. Jadi dalam film ini juga diangkat mengenai kearifan lokal dan toleransi di Kabupaten Mianhasa Utara,”papar Joune Ganda.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update