Notification

×

Iklan

Iklan

FDW- PYR Satu Tahun Kepemimpinan Sukses Mewujudkan Visi Perubahan

Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:20 WIB Last Updated 2022-02-26T06:23:54Z

 








AMURANG KOMENTAR - Satu tahun kepemimpinan Bupati Franky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Rembang (FDW-PYR) semenjak dilantik pada 26 Februari 2021 lalu, sukses mewujudkan visi perubahan. FDW-PYR Dua eksekutif yang tampil menggebrak menjadikan Minsel mengalami Perubahan dan pertumbuhan di segala sektor.

Menjadi pemimpin di era pandemi bukan perkara muda. 


Bupati FDW dalam berbagai kesempatan di awal pemerintahannya selalu mengingat kekompakan dan gerak sinergi harus mampu ditunjukkan seluruh jajaran pemerintah.

“Kita tidak butuh Superman. Tapi yang kita butuhkan adalah super team. Team work harus dibangun menjadi motivasi kerja mewujudkan visi perubahan,” pesan Bupati.


Di tahun pertama kepemimpinan Bupati Wongkar dan Wakil Bupati Rembang sejumlah prestasi pun telah dicetuskan. Mulai dari sektor pendidikan, pertanian, peningkatan infrastruktur, investasi, kesehatan serta kesejahteraan masyarakat.

Di bidang infrastruktur.


Keberhasilan dan kesuksesan Franky Donny Wongkar sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Petra Yanny Rembang dalam memajukan Kabupaten Minsel tak lepas dari beberapa hal diantaranya, secara konsisten selalu terjaga kekompakan, solid dan keharmonisan antara bupati dan wakil bupati dalam memimpin dan melaksanakan tugas, fungsi dan kewenangannya, menjaga harmonisasi komitmen dengan pihak legislatif disertai dukungan aparat yang kompak dan solid mewujudkan target kerja perubahan.(Dotu)




×
Berita Terbaru Update