Notification

×

Iklan

Iklan

Bhayangkari Cabang Minsel Gelar Vaksinasi di Gmim Ranomea Amurang Timur

Rabu, 02 Februari 2022 | 01:34 WIB Last Updated 2022-02-01T17:34:36Z


MINSEL KOMENTAR-Pengurus Cabang Bhayangkari Minsel menggelar pelayanan suntikan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Gereja GMIM Koinonia, Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan.


Vaksinasi yang digagas oleh Bhayangkari Cabang Minsel itu dimaksudkan adalah bentuk  partisipasi aktif dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, baik kelompok lansia, dewasa maupun anak usia 6-11 tahun.



Sejumlah ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minsel yang berprofesi sebagai ASN/Perawat di Dinas Kesehatan, terlibat langsung dalam kegiatan pelayanan vaksinasi.



"Sebagai aksi nyata dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, Bhayangkari Cabang Minsel bersama Seksi Dokkes Polres Minsel, mengadakan pelayanan vaksinasi usai pelaksanaan ibadah kebaktian Minggu pagi di jemaat GMIM Koinonia, Ranomea," ujar Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra, SIK; yang hadir langsung dalam kegiatan vaksinasi.


Kegiatan Vaksinasi mendapatkan sambutan positif dari pengurus Gereja serta jemaat GMIM Koinonia Ranomea. Banyak warga jemaat yang antusias berpartisipasi aktif menerima suntikan vaksin Covid-19.


"Pada kesempatan Minggu Keliling di Gereja, kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mensukseskan program vaksinasi nasional serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," pungkas Kompol Eddy Saputra, SIK.


Dotu


×
Berita Terbaru Update