Notification

×

Iklan

Iklan

BARMAS Sulut Hadiri Kegiatan Vaksinasi Di-Rutan Malendeng

Sabtu, 05 Februari 2022 | 15:39 WIB Last Updated 2022-02-06T08:08:01Z


MANADO KOMENTAR - Dalam rangka berbakti bersama untuk masyarakat, Barisan Masyarakat Adat(Barmas) Sulawesi Utara menghadiri kegiatan yang di prakarsai Kagamadok dan berkolaborasi kemenkumham, TNI-Polri, asosiasi rumah sakit dan Rutan se Indonesia.


Di ketahui kegiatan tersebut berupah bakti sosial, vaksinasi masal, pengobatan gratis dan penyuluh kesehatan.


Kegiatan yang sama berada di 30 provinsi di Indonesia dan di lakukan secara serentak melalui virtual.


Pada Kesempatan itu, Kepala Rumah tahanan('Rutan) Malendeng manado Yusep Antonius.A.md.IP, S.Pd M.Si menyampaikan apresiasi kegiatan  pengabdian untuk masyarakat  yang di gelar serentak se Indonesia, di 30 provinsi.


"Pengabdian bagi masyarakat untuk percepatan Covid 19, melalui kegiatan hari ini yang meliputi bakti sosial, pengobatan gratis, vaksinasi dan penyuluh kesehatan, bagi para tahanan dan masyarakat umum." Ujar Antonius kepada awak media sabtu 5/2. 2022.di rutan malendeng.


Sementara itu, Ketua BARMAS Sulut Defly Brando Lengkey yang didampingi Sekertaris BARMAS Fernando Mello menyampaikan apresiasi yang besar atas terselenggaranya kegiatan ini.


"BARMAS Sulut menyambut baik kegiatan vaksinasi di rutan malendeng ini yang berlangsung dengan sangat baik, juga kami  mendukung program pemerintah guna percepatan penanggulangan Covid 19,  di Sulut." Kata Tonaas Defly.


Turut hadir Sekjen BARMAS DPP Taufik Tumbelaka, Ketua BARMAS Sulut Defly Brando Lengkey, Sekertaris DPD BARMAS Fernando Mello, serta Ketua Bidang dan anggota BARMAS Sulut.



*jovan*


×
Berita Terbaru Update