Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota AA, Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV Dilingkup Pemerintah Kota Manado

Jumat, 14 Januari 2022 | 12:43 WIB Last Updated 2022-01-14T05:56:31Z


MANADO KOMENTAR-Jumat (14/01/2022), Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang melantik pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kota Manado di aula BKD Kompleks Kantor Walikota Manado.


Setelah pembacaan Surat Keputusan, Walikota memimpin proses pengambilan sumpah/janji yang diikuti para pejabat yang akan dilantik. Acara selanjutnya adalah pelantikan secara resmi serta penyematan tanda pangkat dan jabatan oleh Walikota Manado.


Proses pelantikan selanjutnya diakhiri dengan penandatangan berita acara, pakta integritas serta serah terima jabatan.


Dalam sambutannya, Walikota menyentil soal tupoksi masing-masing pejabat yang baru saja dilantik. Walikota meminta agar para pejabat pelajari tupoksi masing-masing.


Walikota berharap agar para pejabat bersyukur dengan jabatan yang diemban. Sebab menurut Walikota  dengan bersyukur bisa bekerja dengan baik dan dapat mengembangkan kapasitas masing-masing supaya menjadi ahli bagi jabatan yang diemban. 


"Jabatan bukan dinikmati tapi jabatan adalah tanggungjawab terutama tanggung jawab kepada masyarakat yang anda layani," kata Walikota.


Ditambahkan bahwa "kita kerja untuk rakyat dan kita kerja karena digaji oleh rakyat, sehingga jadikan rakyat sebagai majikan yang anda layani. Kerjalah secara profesional dan fokus sesuai tupoksi masing-masing," kunci Walikota.


Selesai sambutan Walikota diakhiri dengan Doa penutup acara yang dipimpin Wakil Ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Jim Mamarimbing.


Mereka yang dilantik diantaranya, Yunita Youlanda Kumaat, SH Penata Tk. I,III/d sebagai Kepala Bidang Promosi dan Kerjasama Penanam an Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado, Telly Pinasang, SE Pembina, IV/ sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado dan Steven Dicky Nangoy, SE Pembina Tingkat 1, IV/b sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado.

 

Mendampingi Walikota dan Wakil Walikota dalam acara pelantikan ini Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat beserta staf ahli, inspektur Kota, para asisten dan Kepala SKPD Pemerintah Kota Manado.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update