Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Walikota Manado Richard Sualang Pimpin Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit DBD

Selasa, 11 Januari 2022 | 13:16 WIB Last Updated 2022-01-11T05:18:44Z


MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota Manado Pnt. dr Richard Sualang Selasa (11/01/2022), membuka sekaligus memimpin rapat dalam rangka pembicaraan pencegahan serta penanggulangan penyakit DBD

Rapat tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Manado dengan tujuan dan harapan agar dinas-dinas terkait yang terudang dapat mensosialisasikan akan bahayanya bila terkena penyakit DBD.


Wakil Walikota, dr. Richard Sualang meminta kepada seluruh Camat serta undangan yang hadir dan dinas terkait di rakor bahwa harus melaksanakan pencegahan - pencegahan yaitu dengan menggelar sosialisasi dihadapan semua masyarakat terkait program 3M serta menjaga kebersihan di rumah masing-masing.


"Kalau kita ingin bekerja bersama, mencegah penularan penyakit DBD berarti kita peduli kepada masyarakat. Penyakit DBD sangat berbahaya. Jadi marti kita bekerja bersama untuk kita dan masyarakat kota Manado yang kita cintai,"pinta Sualang.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Tolu Pemerintah Kota Manado, dan di hadiri oleh Sekda Kota, Assisten I Kadis Kesehatan, beserta dinas terkait. 

Joppy Senduk
×
Berita Terbaru Update