Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub Sulut SK Apresiasi Walikota Manado AA, Terkait Capaian Vaksinasi Kota Manado

Kamis, 13 Januari 2022 | 17:30 WIB Last Updated 2022-01-14T04:08:17Z


MANADO KOMENTAR-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw mengapresiasi kerja Walikota Manado Andrei Angouw yang sukses melaksanakan program vaksinasi di kota Manado hingga mencapai lebih dari 100 persen.


Hla ini dikatakan Wagub disela-sela kegiatan press confrance usai menghadiri pencanganan vaksinasi booster, bertempat di Manado town Square. Wagub yang didampingi langsung Walikota Manado Andrei Angouw dengan bangga menyaksikan pelaksanaan vaksinasi booster yang gelar Pemerintah kota Manado.


Kegiatan vaksinasi booster dilaksanakan secara serentak se-indonesia. “ Dengan ikut melakukan vaksin booster maka masyarakat Sulut akan lebih aman dari serangan vaksin varian baru. Vaksin booster hanya untuk mareka yang sudah divaksin dua kali,”ujar Wagub.



Untuk tahap pertama kata Wagub pemerintah menyiapkan 200-ribu vaksin booster.”Vaksin yang tersedia ini harus segera digunakan karena ada batas kadaluarsa. Jadi untuk masyarakat yang sudah divaksin dua kali segera mendatangi lokasi-lokasi vaksinasi,”kata Kandouw.

 

Sebagaimana dirilis oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Vaksin Booster adalah vaksinasi penguat bagi yang sudah dua kali vaksin untuk menangkal berbagai virus covid termasuk virus delta dan yang terakhir virus comicron.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update