Notification

×

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Ajak Masyarakat Minsel Tinggalkan Perbedaan Warna

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:01 WIB Last Updated 2022-01-28T06:01:22Z


AMURANG KOMENTAR - Rapat paripurna HUT ke-19 dengan tema ‘Bersama Melakukakan Perubahan’ dipimpin Wakil Ketua DPRD Minsel Stevanus Lumowa dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Kamis (27/01/2022)

 

Dalam Rapat Paripurna DPRD Minsel dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw juga bupati FDW bersama Wabup PYR.



Wagub Kandouw dalam sambutannya pertama berterima kasih kepada Panitia Hari Jadi Minsel dan Pemkab serta pimpinan DPRD masih mengundangnya. 



saya sudah beberapa kali hadir mewakili gubernur Sulut di HUT Minsel. 


"Sebagai putra Minsel, saya menerima perintah pak gubernur untuk hadir disini. Namun demikian, ada perbedaan lain saat saya berada di Minsel diera bupati FDW dan wabup PYR. Akan tetapi, menurutnya Rapat paripurna DPRD Minsel berjalan sangat baik,”ucap Wagub Kandouw.



Lanjut mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawrsi Utara mengajak seluruh komponen masyarakat di Minsel untuk tinggalkan perbedaan warna,saya masuk di Minsel, saya melihat kalau masih terjadi perbedaan warna. 



"Pilkada 2020 sudah setahun lebih, marilah seluruh komponen masyarakat untuk hilangkan ego dan perbedaan warna., saatnya kita bangun Minsel biar lebih hebat dan sejahtera,kita tatap dan bergandeng tangan sama-sama untuk Minsel kedepan,”ujar Kandouw.



Ditambakanya Hari Jadi Minsel ke-19 tahun 2022 yang adalah pertama di era pemerintahan bupati FDW dan wabup PYR ternyata banyak perubahan. Buktinya, slogan perubahan benar-benar terjadi dan didukung seluruh komponen masyarakat Minsel."ungkapnya.



Hasil pantauan Media ini Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel berlangsung hikmat menerapkan protokoler kesehatan covid-19. Menariknya, hampir seluruh kepala daerah di 15 kab/kota di Sulut hadir di Minsel. Padahal, di hari yang sama, Kota Tomohon juga merayakan acara yang sama.



Hadir selain bupati dan walikota di Sulut, sekprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, serta pejabat eselon 2 Sekdaprov asal Minsel, Forkopimda, undangan mantan bupati, penjabat bupati Drs HD Waworuntu, Drs MM Onibala dan para pejuang Minsel. Ketua TP PKK Ny. Elsye Wongkar Sumual dan wakil ketua Ny. Juli Rembang Wati serta camat, hukum tua dan lurah se-Minsel.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update