Notification

×

Iklan

Iklan

Viktor Mailangkay: Sita Kendaraan Tidak Sesuai Prosedur, DPRD Sulut Akan Jadwalkan Hearing Dengan Pihak Finance

Rabu, 12 Januari 2022 | 20:32 WIB Last Updated 2022-01-12T12:32:53Z

 


MANADO KOMENTAR - Penyitaan Kendaraan masyarakat oleh pihak finance secara sepihak dan tidak  sesuai dengan  prosedur yang berlaku, hal ini menuai banyak sorotan dari masyarakat dan berbagai pihak terkait,  kali ini Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara DR. Viktor Johanes Mailangkay SH MH angkat bicara.


Kepada awak Media, rabu 12/1.2021 Mailangkay mengungkapkan sudah banyaķ korban yang terjadi disulut, dimana pihak finance melakukan penyitaan kendaraan tidak sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.


"Untuk itu dalam waktu dekat ini di bulan januari  tahun 2021 Dewan akan mengambil langkah segera mengundang pihak finance, perwakilan korban yang kendaraannya di sita di tengah jalan, dan pihak otoritas jasa keuangan(OJK) " Ungkap Viktor Mailangkay usai rapat partai di kantor NasDem Sulut.


Lanjut, menurut Viktor menghadirkan mereka agar hal ini tidak berlanjut dan ada solusi yang win-win bagi Finance, otoritas jasa keuangan dan pihak masyarakat.


" Hasilnya terlindungi dan yang pinjam dengan jaminan kendaraan terlindungi, pihak finance yang meminjamkan uang dengan jaminan kendaraan tak dirugikan dan pihak otoritas jasa keuangan(OJK)melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya."Ujar JVM Sekertaris Partai Nasdem Sulut.



*jovan*


×
Berita Terbaru Update