Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara HUT ke-49 PDI Perjuangan, MM-HH Ingatkan Kader Partai "Jangan Lupa Diri"

Senin, 10 Januari 2022 | 12:11 WIB Last Updated 2022-01-10T04:15:11Z

 


BITUNG KOMENTAR-Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Bitung Gelar Upacara Memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan, di Monumen Trikora Kelurahan Batu Lubang Kecamatan Lembeh Utara, Senin (10/1/2022).


Pantauan media ini, upacara digelar pada pukul 8:00 pagi. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  r.Maurits Mantiri, MM., berugas sebagai inspektur upacara. Dihadiri pengurus DPC PDI Perjuangan, PAC Lembe Utara, PAC Lembe Selatan, Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Kota Bitung, Satgas PDI Perjuangan.




Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bitung ir. Maurits Mantiri, MM., dalam arahanya, meminta kader PDIP untuk terus melatih diri dan mempraktikkan prinsip kedisiplinan, kemanusiaan, dekat dengan rakyat, dan 'satu kata dengan perbuatan' dalam berpolitik.


"Di Hut ke-49 ini suatu perjuangan panjang bagi PDI Perjuangan, banyak tantangan yang dilewati intinya yang terpengting kita harus ingat sadar diri penguasaan diri, Kita lakukan hal hal positif dilapangan, jangan sombong menjadi pemimpin, kita belum selesai masih perlu dukungan masyarakat. Seperti apa yang di sampaikan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengingatkan para pimpinan dewan dari partainya untuk tidak mabuk kekuasaan "jangan lupa diri," ujar Mantiri mengutip pesan Megawati Soekarnoputri.


Lanjut Mantiri, Sebagai ketua DPC Kota Bitung sekali lagi saya ingatkan selalu menjaga kerukunan. Kader partai sampai anak ranting harus menjadi ujung tombak dalam mendukung program pemerintah Pusat dan Kota Bitung.


"Semua kader PDIP harus menghidupi bahwa pengetahuan harus digunakan untuk kebaikan, hilangkan diskriminasi praktek ketidakadilan apalagi ketidakpastian. Semua kader harus menjadi ujung tombang dalam rangka melestarikan nilai-nila perjuangan partai," tutup Maurits Mantiri Walikota Bitung didampingi Hengky Honandar Wakil Walikota Bitung.


×
Berita Terbaru Update