Notification

×

Iklan

Iklan

Ruas Jalan Likupang-Bitung Terputus, Anggota DPRD Sulut Hendri Walukow Angkat Bicara

Rabu, 05 Januari 2022 | 11:45 WIB Last Updated 2022-01-05T03:56:22Z

 


MANADO KOMENTAR- Menyikapi Informasi adanya ruas jalan trans Likupang-Bitung yang terputus, terus disikapi sejumlah pihak, termasuk hal itu disikapi secara bijak Anggota DPRD Sulut, Hendri Walukow.


Ini Penjelasannya, ?


Politisi Demokrat Hendri Walukow  angkat bicara dia mengatakan  dengan adanya informasi ini saya pribadi tak mau berspekulasi, karena belum tahu pasti akan kejadian tersebut, akan tetapi dirinya akan segera turun lapangan secepatnya guna mengecek apa penyebab ambruk dan terputusnya ruas jalan utama jalur Likupang-Bitung.


"Saya akan segera turun ke lokasi kejadian guna memastikan sesungguhnya apa penyebab terputusnya ruas jalan tersebut." Ujar Hendri Kepada awak media 4/1.2022 diruang Fraksi Demokrat.


Dia mengungkapkan bisa saja pengaruh alam karna saat ini curah hujan cukup tinggi, meski demikian bisa saja terputusnya ruas jalan tersebut diakibatkan  pengaruh dari perusahaan pertambangan yang ada dikompleks area Likupang minahasa utara.


" Jika ambruk ruas jalan vital yang menghubungkan jalur likupang ke arah kota bitung, karna dampak dari perusahaan pertambangan, hal itu saya sebagai anggota DPRD dapil Minut-bitung memintahkan perusahan pertambangan MSM harus bertanggung jawab." Ungkapnya.



*jovan*

 


×
Berita Terbaru Update