Notification

×

Iklan

Iklan

Putra Kawanua Jimmy Senduk Ditunjuk Ketua Panitia Gelaran Musornas PB-PBI 2022 Jakarta

Rabu, 26 Januari 2022 | 00:30 WIB Last Updated 2022-01-25T16:33:50Z


JAKARTA KOMENTAR-Sidang Pleno Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) yang digelar Sabtu (22/01/2022) di sekretariat PB PBI lantai 8 Gedung KONI Pusat , menetapkan putra asal kawanua Drs.Jimmy H Senduk sebagai Ketua Panitia Musyawarah Nasional (Musornas) PB PBI tahun 2022, Sabtu 22 Januari 2022.


Lelaki yang menjabat sebagai Ketua Harian PB PBI terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua panitai pelaksanaan Musornas yang akan berlangsung 26 sampai 28 Februari 2022.

 

Dihubungi beberapa saat lalu, wakil ketua Organisasi dan Keanggotaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut ini mengakui keputusan pleno ini akan dijalankan sesui AD ARTAL PBI dan AD ART KONI.

“Untuk suksesnya acara Musornas tentu saya akan susun kepantiaan kemudian lakukan rapat. Mohon doa agar semua tahapan Musornas dilancarkan,” ujar Jimmy.


Menjawab pertanyaan wartawan, Ketua Himpunan Tenaga Ahli Seluruh Indonesia (HIPTASI) ini menjelaskan, undangan akan segera di kirim ke semua ke seluruh Pengprov PBI se-Indonesia

Menyinggung soal bakal calon Ketua Umum Jimmy spontan mengatkaan memang sudah ada beberapa calon tapi kepastian saat Muspprov, jelas Wasekjen Asosiasi Pengusaha Jasa Boga (APJI) Pusat ini.


(jose)


×
Berita Terbaru Update