Notification

×

Iklan

Iklan

PAM Lalin Di Sejumlah Sekolah, Kadis Dishub Bitung: Ortu Tak Perlu Hawatir Anak Menyebrang Jalan

Rabu, 12 Januari 2022 | 10:03 WIB Last Updated 2022-01-12T02:05:24Z

 


BITUNG KOMENTAR-Dinas Perhubungan (DISHUB) Kota Bitung melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan masyaraat sekitar sekolah. 


Terpantau komentar.co.id, Rabu (12/1/2022) pagi tadi para petugas Dishub nampak sibukengatur lalu lintas dindepan sejumlah sekolah yang ada di Kota Bitung.



Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung Richie Tinangon ketika di hubungi menyampaikan, terkait kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah dimulai. Kegitan PAM Lalin ini rutin dilakukan setiap pagi di sekolah-sekolah guna mengamankan siswa/siswi menyeberang jalan.

 

"Petugas Dinas Perhubungan Kota Bitung melaksanakan PAM LALIN di beberapa sekolah yang berpotensi terjadi kemacetan atau pun penumpukan kendaraan karena berhenti di bahu jalan, yang bisa berakibat menghalangi pengguna jalan bahkan lakalantas," kata Tinangon.




Lanjutnya, Orang tua tidak perlu hawatir anak-anak menyenerang jalan, ada kami yang siap memgamankan. Dinas Perhubungan Kota Bitung selalu siap membantu kelancaran berlalu lintas. Selain menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan di sepanjang jalan Kota Bitung.


"Dengan gaya khas yang ramah dan humanis, kami selalu siap mendampingi para siswa/siswi pun pengguna jalan lainnya agar merasakan keamanan dan kenyamanan ketika melintas di jalan tersebut, serta aktivitas lalu lintas di depan sekolah tetap lancar, aman dan terkendali," tutup Tinangon.

×
Berita Terbaru Update