Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD Sulut Conny Rumondor Resmikan Kantor Gerindra Minsel

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:10 WIB Last Updated 2022-01-26T09:10:25Z


AMURANG KOMENTAR - Partai Gerindra DPC Minahasa Selatan menggelar Rapat Koordinasi dan Pengukuhan pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai yang tersebar di 17 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan.


Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Conny Rumondor. MS, Rabu (26/1/2022).



Rapat Koordinasi dan Pengukuhan dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH. di lantai 2 Hotel Sutan Raja Amurang yang diikuti langsung oleh seluruh pengurus Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan.



Pada kesempatan itu, Bupati FDW menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Gerindra  yang telah dikukuhkan dan memiliki sekretariat.”Semoga di Pileg 2024 mendatang bisa mendorong kadernya ke DPRD Minsel. Pilcaleg Gerindra memiliki 5 kursi atau satu fraksi smeentara di Pilcaleg 2019 Gerindra tidak memiliki kursi lagi. Semoga di Pilcaleg kali ini berbeda dengan Pilcaleg 2019,”tandas Bupati FDW.




Ketua DPC Minsel Ferani J. Marentek, SH  dalam sambutannya mengatakan, Ketua DPD Sulut Ir Conny Rumondor. MS berkomitmen memberikan kesempatan kepada figur- figur baru yang berkualitas dan handal untuk bertarung di pentas pilkada 2024 mendatang.



 “Partai Gerindra saat ini masih berjaya bukan hanya di Kabupaten Minahasa Selatan melainkan di Indonesia, untuk itu mari kita bekerja sama membangun partai untuk secara bersama-sama. Kita harus menjadi pemenang di Kabupaten Minsel,”ujar Marentek.



Lanjut dikatakan Marentek, sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Selatan dia telah merancang sistem yang baik untuk  memenangkan pertarungan politik di tahun 2024.

 “Kami sudah membangun sistem dan juga sinergitas untuk memenangkan pesta demokrasi 2024 mendatang,”tandasnya.



Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Rumondor MS dalam kesempatan itu, mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader partai agar dapat bekerja maksimal untuk kebesaran partai.”Kalau perlu jemput bola. Kader partai dan non partai yang serius dan punya potensi untuk bersama-sama memenangkan partai harus menjadi prioritas. Partai Gerindra harus punya kursi di DPRD pada Pileg mendatang,”tegas CR-8 sapaan akrab Conny Rumondor.



Conny lalu berujar bahwa partai Gerindra tidak hanya menjadi pemenang, tetapi lebih dari pemenang.”Harus menjadi lebih baik dari sekarang. Saya percayakan partai gerindra kepada Ketua DPC Ibu Ferany Marentek untuk mengelolah partai khusus di Kabupaten Minsel,”tandasnya.



Usai pelantikan dan pengukuhan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian kantor Gerindra Minahasa Selatan yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara Ir. Conny Rumondor.


Dotu


×
Berita Terbaru Update