Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Bersama Pangdam X111 Merdeka Sepakat Jaga Kamtibmas Di-Sulut

Selasa, 11 Januari 2022 | 02:01 WIB Last Updated 2022-01-10T18:11:32Z


 

MANADO KOMENTAR - Kunjungan Silaturahmi Pangdam X111 Merdeka MayjenTNI Alfred Denny Tuejeh, ke markas Polda Sulut diterima dengan baik Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno diruang kerja kapolda senin 10/1.2021.


Dalam kunjungan diawal tahun 2022 ini kedua institusi tersebut sepakat untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah teritorial provinsi sulawesi utara.


"Kita berharap sinergitas TNI/Polri kedepan semakin baik dan solid, Polda Sulut kedepan selalu mengharapkan bantuan dari jajaran kodam X111 Merdeka dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah teritorial sulut." Kata Irjen Pol Mulyatno.


Keduanya juga sepakat memantau situasi alam terkini, dimana cuaca ekstrim terus terjadi disulut,yang berpotensi terjadinya bencana alam, sehingga kerjasama ini sangat dibutuhkan dan personil TNI bersama polri  siap diturunkan setiap saat.


Selain itu terkait penangan covid 19, kedua institusi tersebut terus membantu pemerintah daerah dalam memberantas penyebarannya


"Jajaran TNI-polri terus mendorong pemerintah guna percepatan pelaksanaan vaksinasi dan ikut membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi."Ujar Kapolda



*jovan*




×
Berita Terbaru Update