Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut Roland Roeroe: Pasar Bersehati Segera Direvitalisasi

Selasa, 04 Januari 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-01-31T03:08:24Z


MANADO KOMENTAR-Untuk merubah pasar bersehati menjadi pasar ekowisata Perusahaan Daerah PD Pasar Manado melalui Pemerintah kota Andre Angouw dan Richard Sualang telah menyiapkan dana miliaran rupiah. Hal ini ditegaskan Direktur Utama PD Pasar Manado Pnt. dr Roland Roeroe di Manado, Selasa (04/01/2022).




Menurut Roeroe, pembangu8nan atau revitalisasi pasar Bersehati adalah program utama Pemkot Manado dengan tujuan modereninasi pasar, termasuk sejumlah pasar yang ada di Manado dan sedang dikelolah oleh Perusahaan Daerah PD Pasar Manado.


“Jadi revitalisasi pasar yang pertama adalah Pasar Bersehati. Pebangunannya akan dimulai setelah penandatanganan kontrak tahun berjalan ini. Yang pasti awal tahun 2022 ini pembangunan segera dilaksanakan,”ungkap RR sapaan akrab Roland Roeroe.




Diapun meyakini bahwa dengan konsep pasar ekowisata maka pasar yang ada di Manado dipastikan memberikan kenyamanan bagi masyarakat baik para pedagang maupun yang mengunjungi pasar.”Jadi transaksi jual beli disetiap pasar akan menjadi semakin nyaman. Kita lihat nanti tampilan pasar bersehati setelah direvitalisasi,”ujarnya.



Sebagai langkah awal, PD Pasar telah berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Satuan Polisi Pamong Praja Sat Pol-PP untuk memindahkan sementara para pedagang di Pasar Bersehati ke-kawasan 

Kalimas selama pembangunan Pasar Bersehati dilakukan."Rencananya kami akan memindahkan sementara para pedagang Pasar Bersehati ke Kalimas" ujar Roland Roeroe.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update