Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Manado Andrei Angouw Terima Kunjungan Direksi Bank Syariah

Senin, 13 Desember 2021 | 12:07 WIB Last Updated 2021-12-13T04:07:45Z


MANADO KOMENTAR-Pagi ini Senin (13/12/2021) Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Direksi Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Manado diruang kerjanya.


Bank Syariah Indonesia Area Manado ini meliputi 19 Cabang yang tersebar di Sulut 5 cabang, juga di Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Kehadiran Bank Syariah Area Manado bertemu Walikota Manado adalah silaturahmi termasuk menyampaikan beberapa program serta perbincangan kondisi perekonomian Syariah di Kota Manado.


Mereka menyampaikan beberapa program yang dilakukan termasuk menyampaikan beberapa produk-produk yang ditawarkan kepada masyarakat seperti KUR dan lain-lain. Bahkan dana-dana kementerian yang masuk kedaerah bisa mereka kelolah.


Disampaikan juga bahwa Nasabah Bank Syariah tidak terbatas pada umat muslim tapi juga kepada masyarakat umum non muslim, sebab 70 persen nasabah Bank Syariah adalah non muslim.


Walikota bertanya ekspansi BSI serta kondisi dan kemampuan keuangan Bank Syariah di Sulut. Walikota juga  mempersilahkan kepada pimpinan bank syariah untuk bisa berkoordinasi dengan SKPD terkait jika ingin menawarkan produk-produk mereka.


Hadir dalam pertemuan ini Area Manager Ari Suharso, Area Retail Transaction Manager Rosnita Shaleha Masloman, Branch manager KCP Kairagi Donna Andelya Mikodompit dan Priority Banking Relationship Manager Veronica Kaiupan.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update