Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Bitung Maurits Mantiri Resmikan SPBU Girian Permai

Senin, 06 Desember 2021 | 16:37 WIB Last Updated 2021-12-06T08:37:58Z

 


BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri. MM., menghadiri undangan Syukuran Peresmian SPBU Girian Permai, Jalan 46 Girian Permai Kecamatan Girian Kota Bitung, Senin (6/12/2021).


Pemilik SPBU Girian Permai (Giper) Keluarga Wurangian-Palar dalam hal ini diwakilkan oleh Sindi Wurangian dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pihak dalam acara peresmian SPBU Giper di jalan 46 Kecamatan Girian.


"PujinTuhan ini bisa terwujud dalam pembangunan SPBU di Girian Permai. Permohonanan mendirikan SPBU ini pada tahun 2017 sempat di tolak oleh PT Pertamina namun bagi kami penolakan tersebut menjadi motivasi kami untuk terus berusaha. Nah, pada Tahun 2020 permintaan kami mendapat restu dari pihak pertamina untuk mendirikan SPBU ini," tutur Sindy yang juga Anggota DPRD Sulawesi Utara.


Diakhir kesempatan pihaknya juga meminta dukungan dan Doa Masyarakat Kota Bitung sehingga SPBU bisa berjalan sebagaimana mestinya.


Sementara, Walikota Bitung ir. Maurits Mantiri dalam sambutannya mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh Keluarga Wurangian-Palar membuka usaha SPBU di Girian Permai. 


"Secara Pribadi saya mengucapkan selamat dan semoga usaha yang dirintis ini mendapat berkah dari Tuhan serta bagi masyarakat sekitar dan Kota Bitung pada umumnya. Puji syukur di era pandemi covid-19 masih ada orang berinvestasi khususnya di Kota Bitung," kata Walikota Bitung.


Hadir dalam acara peresmian SPBU Girian Permai Lurah Girian Permai, Kapolsek Matuari dan Kapolsek Ranowulu, Staf Khusus Pemkot Bitung,  Asisten II Pemerintah Kota Bitung, Camat Girian,Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda Kelurahan Girian Permai dan tamu undangan lainnya.


Kegiatan Peresmian Stasiun Pengisian Bakar Umum (SPBU) Girian Permai ditutup dengan pengguntingan pita oleh Walikota Bitung ir. Maurits Mantiri.

×
Berita Terbaru Update