Notification

×

Iklan

Iklan

Tonaas Defly Brando Lengkey Dan Jajaran DPD BARMAS, Silaturahmi Ke Ketua DPRD Sulut

Rabu, 29 Desember 2021 | 19:19 WIB Last Updated 2021-12-29T11:19:17Z



MANADO KOMENTAR- Setelah dikukuhkan pekan lalu, Barisan Masyarakat Adat Sulawesi Utara(Barmas) langsung action, dan bertekad  konsisten berjuang demi rakyat, komitmen ini dibuktikan dengan mendatangi gedung rakyat Sulut pada hari ini rabu 29 desember 2021.


Ketua DPD Barmas Sulut Tonaas Defly Brando Lengkey SS yang turut didampingi Sekertaris Fernando FX Mello SE ,dan pengurus lainnya, bertemu langsung Ketua DPRD dr, Fransiscus Andi Silangen SPB KBD, di ruang kerjanya(13.20).


Kedatangan Tim DPD Barmas diterima dengan baik Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen yang didampingi Wakil Ketua DPRD DR. Viktor Johanes Maiĺangkay SH MH, yang juga Ketua Dewan Penasehat Barmas Sulut.


Selanjutnya Tonaas Defly Brando Lengkey mengatakan bahwa kunjungan ini untuk menjalin hubungan dan kebersamaan dengan Ketua, Pimpinan DPRD Sulut, hal itu guna menjaga dan mengawal aspirasi rakyat.


"Kami melakukan koordinasi sehubungan dengan  langkah-langkah sinergitas dalam mengawal berbagai aspirasi masyarakat sulawesi utara kedepan, karena BARMAS adalah ormas yang terdepan dalam menyuarakan aspirasi untuk mempersatukan màsyarakat adat disulut." Unģkap Tonaas Defly B Lengkey.


Dia mengungkapkan DPD Barmas saat ini terus berbenah diri secara organisatoris dan administrasi.


"Sebagaimana menjadi tujuan barmas yakni mempersatukan masyarakat tiga etnis disulut anatara lain etnis Minahasa, Nusa Utara dan Bolmong raya." Pungkasnya


Dibagian lain Ketua DPRD Fransiscus Andi Silangen dan Pimpinan Viktor J Mailangkay sangat mengapresiasi pertemuan tersebut dan berharap akan terùs menjalin hubungan  sinergitas yang lebih intens dalam menjaga dan mengawal aspirasi masyarakat.



*jovan*



×
Berita Terbaru Update