Notification

×

Iklan

Iklan

Terduga Pelaku Penganiayaan di Tomohon Utara Ditangkap URC Totosik

Senin, 13 Desember 2021 | 23:24 WIB Last Updated 2021-12-13T15:24:17Z


TOMOHON KOMENTAR-Tim URC Totosik yang dipimpin Aipda Yanny Watung mengamankan pelaku penganiayaan TKP Kelurahan Kakaskasen  Lingkungan III Kecamatan Tomohon Utara yang berinisial HP(27) warga Kelurahan Kakaskasen Lingkungan III Kecamatan Tomohon Utara (Minggu/12/12/2021).

 

Katim URC Totosik Aipda Yanny Warung menjelaskan. " Awalnya Minggu 12 Desember 2021 sekira pukul 20.00 Wita pelaku datang kerumah korban yang berinisial RM (40) warga Kelurahan Kakaskasen Lingkungan III Kecamatan Tomohon Utara karena ada kegiatan arisan yang didalamnya disertai pesta miras. Sambil asik meneguk minuman keras sekira pukul 21.00 Wita pelaku mendengar informasi dari salah satu teman yang bersama-sama dengan mereka saat itu, bahwa ada seseorang yang hendak memukul pelaku ditempat itu. Pelakupun menghampiri pria yang tidak dikenalnya itu untuk mengklarifikasi informasi yang didengarnya. Tidak puas sampai disitu, pelaku mengajak pria tersebut untuk berkelahi didepan rumah korban dan suasana pun sudah mulai ribut. Korban yang sebagai tuan rumah yang dijadikan tempat arisan tersebut berusaha untuk menenangkan suasana tapi malah korban dihadiahi bogem mentah berulang kali dari pelaku sehingga darah segar bercucuran keluar dari mulut serta korban mengalami luka robek dibagian dagu, pipi dan kepala,” ujar Katim.

 

Yanny menambahkan. " Timpun langsung bergerak cepat menuju TKP setelah menerima laporan dari masyarakat dan berusaha menenangkan situasi agar masyarakat disekitar TKP tidak terprovokasi dengan kejadian yang terjadi. Setelah situasi mulai kondusif dan aman terkendali Tim melanjutkan pencarian terhadap pelaku dan pelaku berhasil diamankan dirumahnya dalam waktu kurang lebih dari satu jam saat kejadian tersebut tanpa perlawanan dan pelaku langsung digiring ke Mapolres Tomohon,” ucap Watung.

 

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Tomohon Akp Denny Tampenawas membenarkan akan kejadian tersebut. " Saat ini pelaku penganiayaan sudah diamankan di Polres Tomohon guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"kata Kasat

Nina Rumondor
×
Berita Terbaru Update