Notification

×

Iklan

Iklan

Safari Natal Pemkot Manado di Mapanget. Walikota AA, Didampingi Ketua TP-PKK

Senin, 06 Desember 2021 | 22:30 WIB Last Updated 2021-12-06T14:30:05Z


MANADO KOMENTAR-Didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, Walikota Manado Andrei Angouw mengikuti Ibadah Natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Baitani Lapangan, Mapanget, Senin (6/12/2021). Ibadah tersebut adalah rangkaian Safari Natal Pemerintah kota Manado.

Dalamk sambutannya Walikota pilihan rakyat kota Mando itu terus mengingatkan kepada warga kota khususnya Jemaat GMIM Baitani untuk merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh kesederhanaan, sehingga makna kelahiran sang penebus dosa menjadi bagian dari seluruh Jemaat.


“Maknai kelahiran Yesus Kristus dengan penuh kesederhanaan. Jadilah terang dimana saja berada sebagaimana teladan Yesus Kristus yang rela turun ke bumi untuk menjadi terang bagi orang berdosa,”ajak Walikota AA.


Pada bagian lain, Walikota juga mengingatkan tentang pentingnya vaksinasi.”Mari kita sama-sama sukseskan program vaksinasi. Jangan lengah dengan kondisi pandemi c-19. Semoga tahun yang baru nanti target vaksinasi di kota Manado dapat dicapai, sehingga kita boleh menikmati suasana era new normal dengan aktifitas yang longgar,”ungkap Walikota.


Turut hadir Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler CS Lakat, Asisten III, Kabag Kesra Setda Manado, Camat Mapanget, Kapolsek, Danramil, sera para Lurah dan Ketua Ketua Lingkungan.


Yohanis Batara Randa


×
Berita Terbaru Update