Notification

×

Iklan

Iklan

Ponakan Ketua PWI Manado, Iptu Christine Senduk Berpulang, Warga Manado Berduka

Rabu, 15 Desember 2021 | 20:48 WIB Last Updated 2021-12-16T15:59:10Z

 


 MANADO KOMENTAR- Perempuan berparas cantik berdarah Manado yang memiliki nama lengkap Iptu Christine Senduk, Lulusan Akpol tahun 2016, Jumat (10/12/2021) kembali ke Rumah Bapa di Surga dengan meninggalkan Suami yang juga Polisi AKP. David Kanitero dan dua anak yang masih kecil.



Ponakan dari Ketua PWI Manado Joppy Senduk ini menghembuskan nafas terakhir setelah sebelumnya di rawat di Rumah Sakit (RS) Kanker Dharmais Jakarta.


Jenazah Almarhumah lalu di bawah ke Rumah duka oleh keluarga termasuk didalamnya Papa dan Mama dari Almarhumah Denny Senduk, Pamannya bernama Benny Ronald Senduk. MBA dan Suami AKP David Kanitero di Kompleks Ksatrian Ditlantas ex Brimob Polri Pejaten, Jakarta Selatan.



Dari postingan lewat akun Facebook Joppy Senduk, ratusan Warga kota Manado ikut menyatakan duka cita yang mendalam.”Selamat jalan cantik. Tuhan memberikan tempat terbaik disisiNya. Keluarga yang ditinggalkan diberikan pengharpan serta penghiburan sejati dari Tuhan Yesus,”tulis salahsatu warga net.


Tidak hanya itu, bahkan ratusan keluarga berMarga Senduk kaget melihat raut wajah Almarhumah saat sedang dirawat tidak menandakan bahwa Almarhum sedang sakit.”Saki apa kasiang. Adoh e pe cantik. Selamat jalan Ibu Christine sudaraku. Torang keluarga Senduk di Manado turut berdukacita. Semoga mendapat tempat terbaik disisi Tuhan yang Maha kuasa,”tulisnya dengan dialek Manado.


Ketua PWI Manado yang juga pemimpin redaksi media online komentar.co.id Joppy Senduk lewat akun Facebooknya, menulis.“Selamat jalan Ponakanku Sayang Itpu Christine Senduk. Tuhan memberikan tempat terbaik disisiNya. Dan keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan serta kekuatan dari Tuhan,”demikian status yang kemudian direspon oleeh ratusan wargaNet.   (Jovan)

×
Berita Terbaru Update