Notification

×

Iklan

Iklan

Persbitou U-10, Libas Semua Lawan di Turnamen Kumelembuai Cup

Minggu, 19 Desember 2021 | 22:59 WIB Last Updated 2021-12-19T14:59:00Z


MINSEL KOMENTAR - Turnamen sepak bola usia dini Kumelembuai Cup se-Minahasa selatan (Minsel) memperebutkan Tropi Tetap Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, (FDW) U-10 dan U-12 bertempat di Lapangan Ulfers Kumelembuai Satu, Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minsel, Sabtu (18/12/2021).

Partai Final mempertemukan Tim Persbitou Bitung Amurang Vs Tim Naga Laut FC Ranoiapo Amurang  kategori umur (U-10) tahun di menangkan oleh Persbitou Amurang.Umur (U-12) kumelembuai vs Tumpaan di menangkan oleh Ps.Kumelembuai dengan score 1-0 di partai Final.


Tim Persbitou Bitung Amurang memenangkan pertandingan tersebut, dengan skor akhir 1-0 ,menit ke 8 di cetak oleh Alfary Lutam pertandingan di kuasai anak-anak Persbitou di setiap Lini hingga Wasit yang memimpin pertandingan pun meniup pluit panjang, tandanya pertandingan usai.


Manager tim Persbitou Denny Peoni,Semoga dengan ajang sepak bola ini dijadikan sebagai momentum peningkatan prestasi sepak bola usia dini sehingga melahirkan  bakat dan talenta pemain bola yang berprestasi.


"Usia 10 sampai 12 tahun adalah usia yang paling tepat untuk meningkatkan kualitas teknik dan skill diri seorang pemain sepakbola, sama sekali jangan disia-siakan. Belajar sebanyak mungkin, latihan serius, dan jangan sampai waktu istirahat di isi dengan Game Online."harap Peoni.

Masing-masing Tim berhak mendapatkan Tropi Tetap dan Uang pembinaan, serta juga pemain terbaik Gawang terbaik, juga Top Skor.


Pemain terbaik Jonathan Wenas (Persbitou).

Gawang Terbaik Januard Lutam ( Persbitou).


OFFICIAL Tim Persbitou : DENNY PEONI,JOHNLY TARORE,JERRY TANDAJU,

COACH : HERRY KOMALIG.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update