Notification

×

Iklan

Iklan

Mabes Polri Tinjau Langsung Kesiapan Polres Bitung Hadapi Malam Tahun Baru

Jumat, 31 Desember 2021 | 08:40 WIB Last Updated 2021-12-31T00:51:12Z

 


BITUNG KOMENTAR-Polres Bitung menerima kunjungan dari Mabes Polri dalam hal mengecek kesiapan Polres Bitung Menghadapi malam Tahun Baru, Kamis (30/12/2021) kemarin.


Mabes Polri Polri ole Tim Was Ops Itwasum Polri dengan Ketua Tim, Brigjen Pol Purwolelolono SIK,MM.  Kombes Pol Andi Syariful Taufik, SIK, MSI, ( Anggota ), AKBP Junaidi Nur, SH, SIK, ( Sekretaris Tim ), dan di dampingi dari Polda Sulut Kompol Yindar S, dan Kompol Didik Prasongko.


Terpantau, Jenderal bersama tim langsung turun lapangan mengecek pos pelayanan, pos pengamanan, pos terpadu dengan melihat segala persiapan yang ada di pos-pos termasuk personil, piranti lunak, dsbnya.


"Muda-mudahan semua berjalan sesuai yang di rencanakan" kata Ketua Tim Brigjen Pol Purwolelolono SIK,MM mengapresiasi kelengkapan yang ada di pos-pos tersebut sembari menjelaskan situasi yang ada sekitar pos yaitu sudah mengantisipasi apabila ada kejadian-kejadian yang akan terjadi dan harus tanggap cara mengantisipasinya.


"Antisipasi kemungkinan terjadi kerumunan karena harus di antisipasi agar tidak terjadi penyebaran Covid-19," pesan ketuabTim Brigjen Pol Purwolelolono SIK,MM., kepada Kapolres Bitung.


Sementara, Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan, S.H, S.IK, M.H. dalam kunjungan tersebut menyampaikan, Pos - pos di buat untuk pelayanan kepada masyarakat pada saat malam tahun baru dan tidak lupa berkoordinasi dengan stakeholder untuk tugas - tugas di Lapangan agar di laksanakan sesuai perencanaan.


"Koordinasi dengan stakeholder untuk tugas di lapangan terus dilakukan guna memantapkan pelaksanaan pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022, dan antisipasi penularan Covid-19," ujar Kapolres.

×
Berita Terbaru Update