Notification

×

Iklan

Iklan

Kader Dan Alumni Dorong Bung Benny Rhamdany Perkuat DPP PA GMNI Pusat Ke-Depan

Selasa, 28 Desember 2021 | 15:57 WIB Last Updated 2021-12-28T07:57:12Z

 


MANADO KOMENTAR- Sosok Bung Benny Rhamdany semakin populer dikancah perpolitikan nasional, sehngga dia dipercayakan Presiden Jokowi menduduki jabatan Kepala BP2MI Pusat, kepopulerannya mendorong para kader dan pengurus PA GMNI Sulawesi Utara, berharap bung benny yang juga aktivis barikade 98 untuk terus berkiprah ditingkat nasional," Demikian disampaikan bung Sonny Pangkey, kepada awak media, 28/12.2021.


Bung Sonny yang turut didampingi bung Steven Sumolang, Renne Kembuan, Robby Walansendow, dan para kader GMNI dan Alumni Manado lainnya,di salah satu cafe & resto dikota Manado.


Selanjutnya Mereka menilai walaupun bung Benny sempat bergabung d kelompok Cipayung lainnya.. tapi semangat, visi dan gagasan/ideologi bung Benny Rhamdani yang sekarang dipercakan sebagai Kepala BP2MI Pusat adalah gagasan dan visi Ideologis Bung Karno penggali Pancasila, yang Nasionalis Marhaenis.


"Untuk itu mereka berharap *Formatur yang ada khususnya perwakilan Indonesia Timur* dan perwakilan Jawa umumnya, yakni Papua, Maluku Utara, Sulut, Kalimantan timur termasuk NTT,  Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur dapat ikut mempertimbangkan dan  memperjuangkan bung Benny Rhamdani, tokoh nasional dalam kabinet Jokowi dan Mah'ruf Amin memperkuat barisan kabinet DPP PA GMNI sebagai salah satu *'Waketum (Wakil Ketua Umum)* dari Indonesia Timur , walaupun yang bersangkutan sendiri berasal dari Suku Sunda, Jawa sudah teruji kemampuan dan mobilitas yang bersangkutan.. apalagi bagi bangsa dan negara ini. "Ungkapnya


Lanjut, dikatakan bung Sonny bersama sejumlah kader GMNI, bahwa bung Benny layak masuk dan dapat membawa gerbong alumni lebih diperhitungkan kedepannya.


"sangat disayangkan bila formatur tidak mampu melihat dan mengabaikan segala potensi dan kemampuan yang bersangkutan dalam mengembangkan warnasari kepentingan dan menjaga NKRI saat ini dari bahaya Radikalisme dan Intoleransi yang menguat dan mengancam NKRI menuju masyarakat adil dan makmur sesuai cita-cita The Founding Fathers. Demikian yang disampaikan mantan Ketua DPC GMNI Manado dan Bendahara PA GMNI Sulut yang juga formatur DPP PA GMNI 2015-2020, " pungkas bung Sonny Pangkey di Manado.


*jovan*

×
Berita Terbaru Update