Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Menyambut Natal Pemkab Minsel Digelar. Bupati FDW Sentil penanganan Vaksinasi c-19

Kamis, 02 Desember 2021 | 00:09 WIB Last Updated 2021-12-01T16:09:20Z



MINSEL KOMENTAR-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar ibadah syukur menyambut natal Yesus Kristus, bertempat di Gereja Gmim Talitakum Pondang Rabu, 01 Desember 2021.


Ibadah yang di pimpin Wakil Sekretaris BPMS Bidang Pekerja Gmim dan Pelsus Pdt Joice Sondakh Mth. Hadir dalam ibadah tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Y Rembang Mth, Ketua TP-PKK Minsel Elsje Wongkar-Sumual, Sekretaris TP-PKK Minsel Juli Rembang-Wati, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE Msi, bersama forkopimda, FKUB, kepala SKPD, Kabag dan Camat.


Sebagaimana dirilis dari Infokom Minsel ibadah tersebut berjalan khidmat dengan penerapan protokol ketat, dan dalam sambutannya bupati minahasa selatan mengingatkan untuk masyarakat minahasa selatan untuk rayakan Natal dengan kesederhanaan karna kita masih di masa pandemi.



Dikesempatan itu, Bupati FDW menyentil tentang penanganan covid-19 yang harus terus di seriusi, lewat percepatan vaksinasi di Minahasa Selatan yang telah melewati 70%.


Oleh karena itu Minsel masuk level 1 PPK. Kendati demikian Bupati FDW terus mengingatkan seluruh masyarakat  untuk sadar vaksinasi agar mencapai target 80% di akhir tahun.



Disisi lain, Bupati mengapresiasi para camat yang prosentasinya vaksinasinya telah melewati angka 70 persen, termasuk realisasi  PBB yang sudah capai 100%.


“Ada beberapa Kecamatan yang menunjukan progres yang berarti,”kata Bupati.

Dipenghujung tahun perubahan iklim tidak bisa di perkirakan. Itu sebabnya para camat memperhatikan dan mengantisipasi kemungkinan bencana alam yang mungkin saja terjadi di Minahasa Selatan dan terus menggalakan bersih bersih lingkungan untuk.






Selain itu, serapan anggaran disetiap SKPD agar dapat dimaksimalkan.”Seluruh jajaran pemerintah harus mengedepankan semangat gotong royong, saling menghargai dan saling hormat menghormati karena hal itu sangat penting,”imbuhnya.


 Pada akhir sambutannya, Bupati FDW atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minsel didalamnya ada Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang, Mth bersama keluarga menyampaikan ucapan  selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 01 Januari 2022.



” Selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022. Tuhan Yesus selalu memberkati kita semua,”tandasnya.


Donnie Tutu


×
Berita Terbaru Update