Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiah dan Hiburan di Vaksinasi Covid-19, Kapolres Bitung Sampaikan Hal Ini 

Rabu, 29 Desember 2021 | 00:08 WIB Last Updated 2021-12-28T16:08:36Z

 



BITUNG KOMENTAR- Polres Bitung terus meningkatkan Vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat kota Bitung, Selasa (28/12/2021).

Polres Bitung menyediakan hadiah dan hiburan live music untuk menarik animo masyarakat datang ke tempat Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di kompleks Polri kelurahan Pinokalan kecamatan Ranowulu kota Bitung mulai dari pagi pukul 08:00 WITA sampai dengan selesai.


Terlihat ada ratusan warga masyarakat datang dan mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Bitung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Bitung tersebut.


Polres Bitung menyediakan berbagai hadih yang diundi setelah kegiatan Vaksinasi Covid-19 selesai, sedangkan bagi anak-anak usia 6-11 tahun diberikan suplemen susu dan makanan ringan setelah di vaksin.


Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan; Target Vaksinasi Covid-19 kali ini sebanyak 500 orang terdiri dari anak dan orang dewasa untuk dosis pertama.


"Yang kami lakukan disini adalah untuk menarik animo masyarakat datang ke tempat Vaksinasi Covid-19 salah satunya menyediakan door prize", ucap Kapolres Bitung. 


Lanjut Kapolres Bitung; Vaksinasi Covid-19 kali ini, bagi anak-anak usia 6-11 tahun diberikan suplemen susu dan makanan ringan untuk menambah imun mereka setelah di vaksin, Sedangkan untuk warga usia 17 tahun keatas akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah kota Bitung berupa beras 10 kilogram.


"Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Polres Bitung dalam membantu Pemerintah kota Bitung mengejar target Vaksinasi 80 persen diakhir tahun 2021", pungkas Kapolres Bitung.

×
Berita Terbaru Update