Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Safari Pra Natal, Pewarna Sulut Berbagi Kasih di Panti Werda dan Al Ikhwan Manado

Kamis, 16 Desember 2021 | 20:48 WIB Last Updated 2021-12-16T14:01:08Z

 


MANADO KOMENTAR- Dalam rangka merayakan Natal Yesus Kristus 25 desember tahun 2021, yang tinggal menghitung hari, namun begitu rasa kepedulian terus ditunjukkan dengan berbagi kasih.


Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia(Pewarna) Sulawesi Utara mengadakan safari pra natal di dua panti sekaligus  masing-masing panti werda kelurahan ranomuut dan panti asuhan al Ikhwan Kelurahan Kombos Manado.


Diketahui panti werda ini dikhususkan para orang tua lanjut usia(wanita) dibawah pengawasan yayasan persaudaraan kristen damai kelurahan Ranomut kota manado.


Selain itu, al Ikhwan yayasan muslim dikhususkan bagi anak-anak yatim piatu, namum begitu DPD Pewarna Sulut bukan saja memberi bantuan hanya bagi beragama kristen namun juga berlaku bagi saudara-saudara kita muslim.


Hal itu diungkapkan Ketua Pewarna Sulut Fransisço Manossoh kepada awak media. "Sebagaimana thema Yesus baik kepada semua orang, dengan begitu dalam hal berbagi kasih juga di berikan bagi saudara-saudara kita umat muslim."Ujar Manossoh.kamis 16/12.


Sementara itu pengasuh panti werda, Olgha Sumual mengatakan bahwa di panti werda damai ini kami terima siapa saja khusus wanita lanjut usia,tidak ada pilih kasih disini.


" Di panti werda biarjo saki-saki kami tetap terima untuk tinggal disini." Ungkap Olgha  Sumual pengasuh panti werda.


Dusisi lain, kata Ketua panitia pra natal Ardi Lumowa SH, mengungkapkan selain kami datang untuk beribadah, menyanyi dan berdoa khusus dipanti werda kami juga memberi sejumlah bahan natura bagi para orang tua sudah lanjut usia didominasi kaum wanita. "Ungkap Ketua panitia Ardi Lumowa SH.


Turut dalam safari pra natal sejumlah pengurus dan anggota Pewarna Sulut serta hadir Pewarna dari kabupaten Minahasa Utara dan manado.



*jovan*


×
Berita Terbaru Update