Notification

×

Iklan

Iklan

Gadis Cilik Asal Amurang Juara 1 Kontes Model Peduli HIV/AIDS Sulut 2021

Rabu, 01 Desember 2021 | 20:45 WIB Last Updated 2021-12-01T12:45:58Z


AMURANG KOMENTAR - Berlian Bawintil model cilik asal Uwuran Dua yang masih duduk di kelas 4 SD Inpres Amurang,kecamatan Amurang Minsel,berhasil meraih juara pertama di ajang kontes model Duta Peduli HIV/AIDS Sulut 2021 kategori anak. 

Pidato terbaik yang digelar di IT Center Manado.




Model cilik dengan nama panggilan Berlian ini mengalahkan peserta dari seluruh kabupaten di Propinsi Sulut yang mengikuti kompetisi bergengsi tersebut.

Di usianya yang masih 9 tahun, Berlian meraih predikat juara di ajang ini, Juara Ajang kontes Peduli HIV- AIDS, Pidato Terbaik 2021.




“Bisa jadi model Duta peduli HIV-AIDS kategori Anak ini tentu senang dan bangga bagi kedua orang tua”ujar Berlian.

Orang tua Berlian Bawintil Meisye Ponga mengatakan, sebagai orang tua patut berbangga mempunyai anak gadis yang memiliki bakat dan prestasi di dunia modeling.



“ Puji Tuhan, saya bangga punya anak gadis seperti Berlian bakatnya luar biasa, semoga bisa di tekuni sampai dewasa nanti, semangat nak”ujar Ponga terharu.




Pendiri merangkap meneger Prestasi Muda-mudi berbakat Minsel(PM2BM) Olivia Mandang mengatakan, gadis cilik yang juga pelajar kelas 4 di SD Inpres  Uwuran Dua Amurang Minsel  ini memiliki talenta yang luar biasa.



“Saya bangga dengan talenta dan prestasi Berlian,sukses terus dan tetap semangat.”ungkap Mandang  bangga.(Dotu)


Donnie Tutu

×
Berita Terbaru Update