Notification

×

Iklan

Iklan

Direksi PD Pasar Apresiasi Kunjungan Wawali RS Bersama Ibu di Kawasan New Bendar 45

Kamis, 09 Desember 2021 | 00:30 WIB Last Updated 2021-12-10T01:21:31Z


MANADO KOMENTAR-Rabu (08/12/2021), Wakil Walikota Manado Pnt. dr.Richard Sualang (RS) memngunjungi taman kuliner Christmas Fair di New Bendar 45 ex Shopping.


Kegaduran Wawali RS Ddi New Bendar 45, disambut oleh Direktur Utama PD Pasar Manado Pnt. dr. Roland Roeroe dan Direksi PD Pasar, sekaligus menikmati indahnya malam dengan berbagai sajian kuliner yang digagas oleh PD Pasar Manado.


Saat menikmati suasana malam New Bendar 45, Wawali menyatakan salut serta memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan Direksi PD Pasar yang telah mengubuh pasar 45 khususnya di Kawasan Shopping Center menjadi sebuah tempat wisata yang luar biasa.


Denagn hadirnya New Bendar 45 perekonomian di pusat kota Manado itu akan semakin bergairah dimasa pandemi covid-19.”Luar biasa terobosan yang dilakukan PD Pasar. Semoga perekonomian di pusat kota Manado ini akan semakin bergairah setelah sebelumnya dihantam pandemi covid-19,”ujar Wawali RS didampingi Dirut PD Pasar Dr Roland Roeroe, Dirum Lucky Senduk dan Dirops Irving Kurniawan Biki.



Wawali berharap, kedepan suasana NewBendar 45 akan semakin baik, terutama setiap menymbut hari raya keagamaan semisal Idul Fitri, Imlek dan hari raya keagamaan lainnya.”Tahun depan lebaran atau Idulfitri akan dibuat seperti ini yakni Lebaran Fair,”tandasnya.

Ditempat yang sama, Dirut PD Pasar dr Roland Roeroe menyampaikan ucapan terfima kaish serta apresiasi yang tinggi kepada Wawali RS yang berkenan meluangkan waktu untuk menikmati malam di kawasan New Bendar 45.

“Terima kasih kepada Pak Wawali bersama Ibu yang berkenan mampir di kawasan ini,”tandasnya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update