Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut PT Air Manado James Karinda Ingatkan Karyawan Lapangan Bekrja Extra Jelang Nataru

Senin, 13 Desember 2021 | 11:45 WIB Last Updated 2021-12-17T03:49:05Z



MANADO KOMENTAR-Menjelang perayaan Hari Natal dan tahun baru tahun 2022, Direktur Utama PT Air Manado James Karinda SH. MH, mengingatkan kepada seluruh karyawan lapangan agar bekerja extra untuk memberikan pelayanan air bersih kepada seluruh palanggan.


Menurut Karinda, menjelang perayaan Natal, air bersih menjadi kebutuhan utama. Itu sebabnya titik-titik yang dianggap rawan terjadi kemacetan distribusi harus menjadi prioritas untuk di monitor.


 “Seluruh karyawan lapangan saya minta untuk bekerja extra. Pantau semua titik rawan kemacetan pendistribusian air. Apalagi akhir-akhir ini hujan yang mengguyur kota Manado sangat intens,”tegasnya.


Menyinggung tentang akan berakhirnya kontrak kerjasama antara WMD dan PDAM ditanggapi dingin olehnya. Dia bahkan mengatakan bahwa soal kerjasama WMD dan PDAM adalah urusan pemegang saham.”Kita kan Cuma pekerja. Apapun yang menjadi keputusan tentu akan kami dukung bersama seluruh Direksi dan karyawan PT Air Manado,”tegas Karinda didampingi Direktur Umum.


Seluruh karyawan PT Air Manado kata Karinda, akan tetap bekerja sesuai bidang masing-masing dengan tidak mencampuri urusan pemegang saham.”Kami terfokus pada pelayanan air bersih kepada masyarakat. Bukan wewenang kami mencampuri urusan saham. Kami tentu mendukung langkah-langkah yang menjadi keputusan oleh pemerintah kota Manado,”tandasnya.



Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update