Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Direksi PD Pasar dan Kadis DLH, Walikota Manado AA, Pantau Lokasi Persiapan Safari Natal

Minggu, 05 Desember 2021 | 00:32 WIB Last Updated 2021-12-04T16:33:05Z



MANADO KOMENTAR-Hari ini Sabtu (04/12/2021) ,Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Direktur PD Pasar Pnt Roland Roeroe, Dirum Lucky Senduk serta Kadis DLH Frangky Porawouw, meninjau persiapan Safari Natal, Joy Of Chrismas di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado.]


Safari Natal Joy of Christmas ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Manado dengan mengambil tema "Walau Nyalamu Tak Seberapa, Jadilah Cahaya dan Terang Dunia." 


Kehadiran Walikota di TKB itu juga dalam rangka melihat persiapan acara pembukaan penataan pedagang Manado Christmas Fair (MCF) dan Taman Kuliner New Bandar 45. 


“Selain mamantau persiapan lokasi yang bakal digelar sebuah hajatan Safari Natal di kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB). Walikota AA juga membukan pelaksanaan Manado Christmas Fair (MCF) dan Taman Kuliner New Bandar 45,”ujar salahsatu petinggi di PD Pasar Manado.


Selain di dampingi oleh Plt. Kadis DLH, Dirut PD Pasar Kota Manado Roland Roeroe dan Dirum Lucky Senduk terlihat juga Kepala Sat Pol-PP Kota Manado serta sejumlah karyawan PD Pasar.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update