Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Peringati Kelahiran Kristus, DPRD Sulut Gelar Ibadah Perayaan Natal

Selasa, 21 Desember 2021 | 10:33 WIB Last Updated 2021-12-21T02:33:30Z

 


MANADO KOMENTAR- Bertempat diruang sidang paripurna DPRD Sulawesi Utara, senin 20 desember 2021, Ketua DPRD, Pimpinan dan anggota DPRD Sulut bersama ibu-ibu Kiat, Sekertariat dewan, ASN ,THL serta Forum Wartawan dewan(Forwad) menggelar perayaan Ibadah Natal Yesus Kristus tahun 2021.


Ibadah yang dipimpin Pdt. DR Anthonis Dan Sompe M.Pdk, mengangkat thema cinta kasih menggenakan persaudaraan.


Dalam khotbahnya 1 petrus Pendeta Sompe, menjelaskan sikap hidup orang percaya yang terlalu hedonisme, individualisme.


"Setelah orang percaya mengalami transformasi dan berjumpa dengan Kristus maka dia tidak hidup untuk dirinya sendiri akan tetapi hidup dalam sikap hidup yang misioner dan dalam persaudaraan." Ungkap Pendeta Sompe.


Sementara itu dalam perayaan Natal 2021 hadir Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara DR. Viktor Johanes Mailangkay SH MH.


Selanjutnya dalam penyampaiannya dia mengungkapkan apresiasi pelaksanaan ibadah Natal Yesus Kristus, dimana tercipta kebersamaan antara sekertaris DPRD dan sekertariat dewan, dan ini sangat bagus dalam menumbuh kembangkan semangat persaudaraan sebagai perwujudan kasih Kristus.


"Dimana ibadah perayaan Natal ini sangat lengkap karena diikuti dari unsur pimpinan dan anggota DPRD Sulut, istri anggota dewan, Sekertariat dewan dan forwad, jadi empat komponen ini perlu dilestarikan dari waktu ke waktu." tuturnya kepada awak media Komentar.


Selanjutnya Johanes Viktor Mailangkay yang juga  Sekertaris Partai Nasdem Sulut mengungkapkan "makna Natal yang sudah disampaikan lewat Pendeta Dan Sompe, itu akan menjadi berkat bagi kita semua dalam mengaktualisasi persaudaraan antara sesama manusia." Ungkapnya.


Dalam Ibadah itu turut hadir bersama pelayanan dari panti tuna netra bartholomeus manado dan tunanetra pekabaran injil sinode GMIM.



*jovan*


×
Berita Terbaru Update