Notification

×

Iklan

Iklan

Conny Rumondor: Tidak Ada Masalah di Tubuh Partai Gerindra Sulut

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:21 WIB Last Updated 2021-12-29T04:21:02Z

CONNY LOLYTA RUMONDOR


MANADO KOMENTAR-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Rumondor. MS menegaskan, tidak ada masalah dengan Gerindra Sulut. 

Lalu mengenai pemberitaan, terkait pelaksanaan Ibadah Natal yang tidak dihadiri oleh sejumlah pengurus baik DPD maupn DPC adalah dinamika didalam sebuah partai yang besar.

“Partai besar pasti ada dinamika. Tapi perlu saya tegaskan bahwa ditubuh partai Gerindra Sulut tidak ada masalah,”ungkap Conny kepada media ini Rabu (29/12/2021) lewat telephon seluler yang saat ini sedang berada di Jakarta.


Menurut Conny, dinamika bisa muncul setelah adanya faktor kekecewaan terhadap kinerja politik dari sesama pengurus,  yang dianggap kurang maksimal termasuk didalamnya loyalitas terhadap pimpinan partai. Itu sebabnya dia menghimbau agar semua pengurus partai tetap solid dan tidak saling menyerang.


”Dinamika internal pertai bisa dimanfaatkan oleh oknum-oknum diluar partai yang tujuannya menggangu keharmonisan para kader. Jadi saya menghimbau seluruh kader agar tetap solid dan jangan cari-cari masalah. Kita masih punya tugas yang lebih besar di tahun 2024 yaitu menjadi juara legislatif dan yang utama adalah menghantar Ketum Prabowo Subianto ke-kursi RI 1,”tegas perempuan yang akrab disapa CR-8 ini.


Diakhir pembicaraan CR-8 mengatakan bahwa tahun 2022 adalah awal perjuangan untuk mewujudkan komitmennya memulai semua program kerja dan target Partai Gerindra Sulut pada Pemilu 2024.

Jose


×
Berita Terbaru Update