Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabub Minsel Serahkan Bantuan Motor Perahu Dan Bibit Ikan Nila

Kamis, 30 Desember 2021 | 22:39 WIB Last Updated 2021-12-30T14:39:10Z


AMURANG KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menyerahkan Bantuan Kendaraan Roda Dua,Motor kepada Pendamping PKH serta Bantuan Perahu, Bibit Ikan Nila dan Pakan untuk Kelompok Nelayan.Kamis 30/12/2021. 

Penyerahan dilakukan secara simbolis, yakni bantuan Perahu untuk 17 Kelompok Nelayan, Bibit Ikan Nila dan Pakan Untuk 14 Kelompok Nelayan, dan dilanjutkan dengan bantuan 10 Unit Motor kepada Pendamping atau SDM PKH Minsel, Bupati FDW berpesan kepada para penerima bantuan perihal Pemeliharaan dan Perawatan Khususnya para penerima Bantuan Kendaraan Roda Dua/Motor dan  Perahu " mesti jaga bae bae neh kong rawat akang ini bantuan yang di berikan" Ujar FDW.

Bupati FDW memeriksa satu per satu dan memastikan bantuan yang diberikan dalam keadaan baik dan langsung menyerahkan bantuan tersebut.

Turut hadir Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Kadis Sosial Sofie Sumampow, S.Pd., M.Si., berserta Jajaran, serta Kadis Kelautan dan Perikanan Ir. Alexander Sonambela, M.Si.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update