Notification

×

Iklan

Iklan

Barikade 98 Sulut Siap Dikukuhkan Dan Kawal Jokowi-Ma'ruf Dengan Semàngat Reformasi

Rabu, 15 Desember 2021 | 23:50 WIB Last Updated 2021-12-15T16:21:29Z

 


MANADO KOMENTAR- Guna menindak lanjuti pelaksanaan Deklarasi Ormas Barikade 98 di Jakarta pada bulan november yang lalu, maka  sayap organisasi Barikade 98 di bawah Ketua Umum Bung Benny Rhamdani yang juga Kepala BP2MI Pusat, terus melebarkan sayap organisasinya dan dalam rangka pengembangan, beliau langsung tancap gas untuk membentuk Dewan Pimpinan Wilayah di seluruh Indonesia. 


Diketahui Sulawesi Utara dalam jangka waktu dekat akan melaksanakan pengukuhan pengurus DPW Sulawesi Utara Barikade 98, dan rencananya akan di hadiri langsung oleh Ketua Umum Barikade 98 Bung Beny Rhamdani dan Sekjen Arif Rahman.


"Rencanannya pengukuhan pengurus DPW Sulawesi Utara Barikade 98 akan di laksanakan pada hari Jumat 17 desember 2021, pukul 08.00, bertempat di New Regals kafe & resto kompleks megamas manado."Ungkap Bung Sonny Pangkey, via Whats Up kepada Media Komentar, 15/12.


Sementara untuk tujuan Barikade 98 sendiri ini tidak lepas dari semangat perjuangan 98 waktu lalu, namun barikade 98 akan menjaga nilai-nilai Reformasi dan semangat cinta tanah air Indonesia dalam bingkai NKRI.


Ditegaskan pula Barikade 98 Sulut intinya siap dikukuhkan, selain itu komitmen kawal semangat reformasi 98 melalui pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin terus dikobarkan. "Tandas Ketua Panitia Deklarasi dan Pengukuhan DPW Barikade 98 Sulut, Christian Nelson Pangkey, yang akrab di sapa Bung Sonny Pangkey, turut didampingi bung Idhon Zaini dan Amato Assagaf dari DPW Barikade 98 Sulut.


*jovan*

×
Berita Terbaru Update