Notification

×

Iklan

Iklan

Aniaya Sampai Berdarah Warga Kolongan Diciduk Yanny Cs

Sabtu, 04 Desember 2021 | 21:14 WIB Last Updated 2021-12-04T13:14:59Z


TOMOHON KOMENTAR-Tim URC Totosik Polres Tomohon yang dipimpin Katim Aipda Yanny Watung, Sabtu (4/12/2021) sekira pukul 07.00 Wita mengamankan pelaku penganiayaan TKP Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara yang berinisial SM (27) warga Kelurahan Kolongan Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Tengah.




Katim URC Totosik Yanny Watung menjelaskan kepada media. " Tim mendapat informasi lewat akun Facebook di Grup Tim URC Totosik bahwa ada dugaan penganiayaan terhadap korban yang berinisial KM (19) warga Winangun Atas Jaga III Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa. Tim pun langsung menuju kerumah SM dan setelah melakukan interogasi SM  mangakui perbuatannya yang telah menganiaya KM", ucap Katim.




Lebih lanjut Yanny mengatakan. " Setelah diinterogasi, kejadian penganiayaan tersebut terjadi hari Rabu 01 November 2021 sekira pukul 23.30 Wita pada saat korban  hendak pulang kerumahnya di Jalan Raya Tomohon - Manado tepatnya di Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara. Ditengah perjalanan korban menegur pelaku yang pada saat itu pelaku sedang bersama-sama dengan teman-temannya. Kemudian terjadi adu mulut antara pelaku dan korban dan berujung penganiayaan yang mengakibatkan mulut bagian dalam korban luka serta mengeluarkan darah dan kepala korban terasa sakit karena menerima bogem mentah dari pelaku," jelas Watung.



Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Tomohon Akp Denny Tampenawas membenarkan akan kejadian tersebut. " Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Kota Tomohon guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasat.

×
Berita Terbaru Update