Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Dewan Manado Jurani Rurubua, Reses di Kelurahan Kairagi

Senin, 06 Desember 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-12-10T04:20:18Z


MANADO KOMENTAR-Anggota Komisi III DPRD Manado Jurani Rurubua SST menggelar Agenda masa Reses ketiga tahun 2021 di Kelurahan Kairagi, Kecamatan Mapanget, Senin (06/12/2021).


Sebelum memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspuirasi, politisi Partai Solidaritas Indononesia itu terlebih dulu menyampaikan pentingnya setiap anggota DPRD melakukan Reses.


”Wajib hukumnya kami sebagai anggota DPRD untuk turun ke Dapil masing-masing lewat agenda Reses, karena melalui rerses kami kembali mendapat masukan dari warga terkait sejumlah infrastruktur yang dibangun untuk kepentingan warga,”ungkap Jurani.



Setelah itu, warga kemudian menyampaikan aspirasi mereka. Ada yang melaporkan tentang BPJS yang tidak bisa digunakan, bantuan PKH yang dinilai pilih kasih, buruknya drainase yang mengakibatkan banjir serta minimnya penerangan jalan.



Menanggapi beberapa pertanyaan tersebut, Anggota DPRD Manado yang dikenal baik ini lalu berjanji akan bersama-sama dengan warga untuk menyampaikan berbagai masukan kepada instansi terkait.



“Jadi semua yang disampaikan oleh bapak dan ibu sekalian akan menjadi prioritas untuk disampaikan kepada pemerintah. Jika berkenan saya ingin bersama warga untuk menyampaikan aspirasi ke instansi terkait,”ungkap Jurani.


Sebelum reses ditutup, Jurani berkenan membagikan sembako kepada puluhan warga yang hadir sambil santap kasih bersama. Hadir juga sejumlah wartawan yang meliput kegiatan tersebut.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update