Notification

×

Iklan

Iklan

Yongki Limen, Terima Keluhan Masyarakat

Minggu, 28 November 2021 | 00:04 WIB Last Updated 2021-11-27T16:04:20Z

 


MANADO KOMENTAR- Anggota DPRD Sulut dapil Manado, Yongky Limen ikut berbaur dengan warga masyarakat yang tinggal dikawasan sumompo dan Singkil dua kota manado.


Direses ke tiga tahun 2021ini, masyarakat dikawasan ini mengeluh masalah keberadaan jalan yang rusak dan belum maksimal diadakan, selain itu lampu jalan yang belum terpasang juga  pekerja sampah mengeluh dengan upah yang rendah.


Selanjutnya politisi partai golongan karya, Yongki Limen dihadapan warga, dia berjanji akan menepati sebagaimana yang menjadi keluhan dan aspirasi warga.


" Kalau untuk masalah jalan dan upah pekerja sampah akan saya sampaikan dan perjuangkan ke walikota manado Andrei Angouw, selanjutnya untuk lampu jalan saya akan menanggulangi dan pasang di beberapah titik khusus kelurahan sumompo.dan singkil 2.lingkungan 6 manado."Ungkap Jongky Limen kepada Media Komentar, sabtu malam 27/11.2021.


Ditambahkan pula selain dengan komitmen memperjuangkan aspirasi warga, Yongki Limen ikut membagikan beras bagi warga yang hadir direses tersebut.


"jovan"


×
Berita Terbaru Update