Notification

×

Iklan

Iklan

Wapres RI Ma'ruf Amin Buka Konferensi FKUB Ke VI se-Indonesia di-Provinsi Sulawesi Utara

Jumat, 19 November 2021 | 16:48 WIB Last Updated 2021-11-20T07:30:07Z

 


MANADO KOMENTAR- Wakil Presiden Republik Indonesia Haji Ma'ruf Amin membuka secara resmi pekan Forum kerukunan antar umat beragama(FKUB) yang ke 6 dipusatkan di provinsi Sulawesi Utara.


Selanjutnya Kepala kantor kementrian agama sulut Anwar Abdullah mengutip pesan Wapres bahwa dalam konferensi tersebut wapres ma'ruf mengatakan untuk tokoh agama beliau berpesan senantiasa memberi penguatan-penguatan Keagamàan kepada seluruh umat beragama yang ada diIndonesia.


Dalam kegiatan itu, menurut Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Sulut, Haji Anwar Abdullah menyatakan selain dihadiri Wapres Ma'ruf Amin, Kementrian Agama RI, dan diikuti keterwakilan kementrian dan tokoh agama seluruh provinsi di Indonesia.


Selain itu kata Anwar Abdullah bahwa FKUB berlangsung dalam situasi aman dan lancar.


"Kegiatan Pembukaan FKUB dapat berjalan aman dan lancar." Kata Kepala kementrian agama Sulut, usai mengikuti acara pembukaan kepada awak media, hotel sutan raja Minut, jumat 19/11.2021.


Ditambahkan pula, bahwa konferensi ini lebih difokuskan penguatan-penguatan keagamaan, karna pembangunan boleh berjalan dengan lancar apabila antar umat beragama berjalan dengan baik."Untuk mengikuti dan memaknai filosofi hidup khusus yang ada disulut ini, yang adalah ciptaan Tuhan dan torang semua bersaudara." Kata Anwar Abdullah.



*jovan*


×
Berita Terbaru Update