Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Rakyat Sulut, Inggrid Sondakh Berbaur Bersama Warga Kalasey, Dan Terus Jaring Aspirasi

Jumat, 26 November 2021 | 23:53 WIB Last Updated 2021-11-27T02:56:31Z

 



MANADO KOMENTAR- Komitmen bela rakyat sampai kapanpun terus ditunjukkan anggota DPRD Sulawesi Utara, Inggrid Sondakh SE, saat berdampingan bersama ibu-ibu dalam wanita kaum ibu jemaat baithel wilayah Mandolang dua desa Kalasey Kabupaten Minahasa, jumat sore 26/21.2021.


Kegiatan yang dimulai dengan ibadah, terus dilanjutkan dengan menyapa kasih terhadap satu dengan yang lain yang dihadiri seluruh wanita kaum ibu jemaat baitel kalasey.


Selanjutnya ibu Inggrid yang duduk dDPRD Sulut ini berasal dari daerah Kanonang minahasa namun memilih domisili di desa kalasey, kecamatan pineleng dan dia terus menunjukkan sikap bersahaja dengan masyarakat, dan siap menjawab aspirasi masyarakat dan jemaat.


" Saya senantiasa memperhatikan keluhan aspirasi masyarakat dan menjawab hal itu dengan menyikapi guna membantu bagi usaha kelompok dibidang pertanian, kelompok nelayan dan juga ikut  memberikan bea siswa bagi anak-anak sekolah kurang mampu." Ungkap Inggrid selain sebagai penatua dia juga pengurus partai golkar Sulut.


Selain itu Inggrid yang juga putri mendiang Mantan Gubernur Sulut AJ Sondakh, mengungkapkan bahwa dirinya ingin berbuat sesuatu bermanfaat bagi masyarakat, hal itu terlihat saat warga mendatanginya dengan menyampaikan berbagai aspirasi.


"Membantu warga dan mendengar aspirasi dan keluhan hampir setiap hari, jadi bukan nanti saat reses.jadi pada saat ini direses tinggal ditambah aspirasi, meski begitu saya sudah menjawab berbagai aspirasi yang ditujukan kepadanya,  berbuat untuk warga kalasey, seperti disini ada Gelanggang olah raga(GOR)." Ujarnya.


*jovan*


×
Berita Terbaru Update