Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Sulut Viktor Mailangkay, CEK Jalan Kairagi Weru BerBandrol 2,8 Milyar

Jumat, 26 November 2021 | 22:04 WIB Last Updated 2021-11-26T14:04:27Z

 


MANADO KOMENTAR- Tak lama lagi warga kairagi weru kota manado akan menikmati jalan akses ke jalan besar atau jalan protokol hal itu diketahui karena proses pembangunan jalan saat ini tengah dikerjakan. 


Selanjutnya, pada jumat pagi 26/11.2021 Wakil Ketua DPRD Sulut DR.Viktor J Mailangkay SH MH, mengadakan peninjauan kelokasi pembangunan jalan kairagi weru.


"Bahwa hari ini kami datang meninjau aspirasi dari warga kairagi weru lingkungan 4 kecamatan mapanget yang disampaikan beberapa waktu lalu untuk menghubungkan akses mereka ke jalan protokol dan aspirasi ini telah diteruskan dan direspon oleh balai jalan nasional."Kata JVM Kepada Komentar.


Selain itu, menurut dia dibangun jalan dengan lebar sekitar pukul 1,80 meter dan panjang  sekitar 15-20 meter sehingga dengan jalan itu  masyarakat bisa akses ke jalan besar, juga dikatakan kalau tidak ada jalan ini, warga agak susah jauh untuk keluar sampai di jalan besar depan angkatan laut.


"Maka demikan jalan kairagi weru dengan total anggaran sekitar 2,8 milyar rupiah dan tentunya masyarakat dan anggota dewan mensuport itu, sehingga diharapkan jalan tersebut bisa cepat selesai dan dimanfaatkan masyarakat."Ujarnya.


Ditambahkan, bahwa jalan tersebut merupakan aspirasi yang disampaikan warga pada tahun lalu saat pelaksanaan reses dan saat ini tengah direalisasi, sehingga oleh pekerjaan ini kehadiran wakil rakyat untuk mengecek pekerjaan yang sementara dikerjakan.


"Pembangunan jalan kairagi weru diperkirakan 4 bulan pekerjaannya yang dimulai bulan oktober yang lalu dan karena ini multi year ditaksir paling lambat bulan februari tahun depan sudah selesai."Ungkapnya.


*jovan*



×
Berita Terbaru Update