Notification

×

Iklan

Iklan

Wajah Demokrat Berubah, E2L Jabat Ketua Partai Demokrat Sulut

Kamis, 11 November 2021 | 03:37 WIB Last Updated 2021-11-11T00:03:30Z

 


MANADO KOMENTAR- dr Elly Engelbert Lasut (E2L) akhirnya dengan mudah terpilih secara  aklamasi sebagai Ketua Demokrat Sulut yang baru periode 2021-2026, menggantikan Mor D Bastian SE.


Setelah dalam musyawarah daerah ke 1V Partai demokrat Sulut, yang dilaksanakan di hotel mercure tateli kabupaten minahasa.


Lanjut,  E2L terpilih karena tak ada kandidat làin yang ikut dalam kostetasi pemilihan ketua.


Diketahui dr, Elly yang juga menjabat bupati kepulauan talaud usai terpilih mengatakan bahwa sesuatu yang surprise dan betul-betul suatu kepercayaan yang sangat bernilai.


" Saya mengemban tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan partai, dan mencoba untuk menjawab apa yang menjadi harapan dari  para pimpinan-pimpinan partai demokrat  yang memutuskan keputusan pada malam hari ini." Kata E2L kepada awak media,10/11.2021.


Dia juga mengatakan sudah sejak lama  merencanakan hal tersebut, meski demikian dirinya bersyukur dapat bergabung di partai besutan susilo bambang judoyono.


" Saya bergabung dipartai berlambang merci ini semua pengurus sangat welcom atas bergabungnya di partai demokrat, pak Mor Cs sangat respon kehadiran saya." Ujarnya


E2L saat dicerca awak media terkait suksesi 2024 


" Salah satu target untuk memenangkan partai demokrat di ajang pemilihan legislatif dan pilpres bahkan pilkada ditahun 2024 mendatang,  juga hal menjadi target dari semua kader dan pimpinan partai demokrat sulut.."Ungkap E2L. 


*jovan*

×
Berita Terbaru Update